DANY SHAY VS JUSTIN BIEBER

Kehidupan gue semakin tidak jelas. Setelah beberapa saat yang lalu gue menjelaskan tentang diri gue dan justin bieber diblog. (silahkan buka disini). Berita yang gue uploud tersebut sukses membuat diri gue makin hancur.  Posisi gue sebagai selebritis internasional semakin terancam. Sempat beberapa kali masuk rumah sakit akibat stress yang gue alami, sekarang muncul lagi berita yang mungkin akan membuat popularitas gue musnah. Dan mungkin gue akan lebih sering masuk rumah sakit.

Baru – baru ini muncul sebuah video amatir dari seorang cewek yang mirip sekali dengan justin bieber, dia muncul kepublik dengan nama “Dany Shay”. Dany shay memiliki wajah yang mirip sekali dengan Justin Bieber. Kehebohan ini bermula saat Dany Shay mengunggah vidio di Youtube, didalam vidio tersebut dia menyanyikan lagu “LOVE THE WAY YOU LIE , (EMINEM COVER)”.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=kGg2uv_n6Tc&w=400&h=233%5Dhttp://www.youtube.com/watch?v=kGg2uv_n6Tc[/]

Didalam vidio tersebut, gue mengambil kesimpulan berdasarkan fakta yang ada: 1). Gue gak percaya dengan berita tentang Dany Shay adalah seorang “CEWEK”, coba kalian lihat belahan dada nya, nyaris tidak ada. 2). Di indonesia, “DANY” adalah nama seorang cowok, jadi, ini menambah keyakinan gue, kalau Dany Shay itu cowok. Dan kesimpulan yang terakhir jelas 3). Vidio ini mengancam popularitas gue.

Walau pun banyak sekali yang mengatakan jika Dany Shay mirip dengan Justin bieber, dan mengambil popularitas dengan mengubah penampilan seperti Jastin Bieber, Dany Shay menjelaskan “Saya sudah memiliki rambut saya seperti ini selama bertahun-tahun, dan saya sudah memiliki wajah saya seperti ini selama saya hidup”katanya pada TV Guide..

Berikut vidio klarifikasi dari Dany Shay,

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=7Ru84WuSfpQ&w=400&h=233%5Dhttp://www.youtube.com/watch?v=7Ru84WuSfpQ%5B/]

Didalam vidio tersebut, dany shay menjelaskan bahwa ia tidak suka disamakan dengan Justin Bieber, Cewek (atau Cowok) 22 tahun ini ingin diakui sebagai Dany Shay, bukan Justin Bieber.

Setelah gue melihat  apa yang terjadi, gue juga akan mengklarifikasi bahwa gue masih tetap eksis di dunia seleb internasional, tunggu vidio amatir gue di youtube. Yeah!!

One thought on “DANY SHAY VS JUSTIN BIEBER

  1. dia cewe, bsa d dngar dr suara nya.
    dri sudut pandg trtntu mmbwt ny sngt mrip dgn Jb , dsudut pndg trtentu jg kelihatan jg cewe tulen ny.
    dada rata, bkan patokan bwt dia d blg cowok. byak cewe memiliki dada rata tw tdak trlalu bsar.

Leave a Reply

