Hubungan Jarak Jauh

Ini adalah kisah sepasang manusia yang pantas untuk dijadikan teguran  bagi generasi muda sekarang !

Seorang cewek yang msih menginjak usia remaja kelas 1 sekolah menengah menjalin hubungan dengan seorang cowok yang terbilang lebih tua darinya sekitar 4 tahun. Mereka menjalin hubungan jarak jauh sebab cowok ini udah kuliah di salah satu perguruan tinggi di Bandung.

Saat liburan semester lalu mereka bertemu dan layaknya sepasang kekasih muda yg lain, mereka saling melepas rindu. Waktu 2 minggu terasa singkat bagi mereka namun menjadi awal dari cerita ini.

Beginilah ceritanya, setelah ditinggal cowoknya pergi ke bandung , ternyata cewek ini telat 3 bulan. Mendapati hal tersebut si cewek itu pun menghubungi pacarnya, ia telfon berulang kali tapi tak diangkat. Ia pun menceritakan semuanya via sms. Balasan dari sms tersebut  “ gugurkan saja bayi kita, aku janji akan ttp bertanggung jawab dan menikahi mu kelak. Setidaknya tamatkan dl sekolah mu”. Ujar cowoknya  via sms.

Tanpa fikir panjang cewek tersebut mengguggurkan kandungannya dan pindah sekolah. Setelah beberapa tahun akhirnya cewek tersebut lulus sekolah menengah. Ia pergi ke bandung untuk bertemu kekasihnya. Sesampainya di bandung, ia mendapat berita bahwa sebenarnya kekasihnya telah meninggal 3 tahun yang lalu akibat kecelakaan. Belakanganpun diketahui bahwa ternyata yg membalas sms dan menyerankan untuk menggugurkan kandungan tersebut adalah teman dari cowoknya yg biasa menjadi tempat cerita cowoknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s