DANY SHAY VS JUSTIN BIEBER

Kehidupan gue semakin tidak jelas. Setelah beberapa saat yang lalu gue menjelaskan tentang diri gue dan justin bieber diblog. (silahkan buka disini). Berita yang gue uploud tersebut sukses membuat diri gue makin hancur.  Posisi gue sebagai selebritis internasional semakin terancam. Sempat beberapa kali masuk rumah sakit akibat stress yang gue alami, sekarang muncul lagi berita yang mungkin akan membuat popularitas gue musnah. Dan mungkin gue akan lebih sering masuk rumah sakit.

Baru – baru ini muncul sebuah video amatir dari seorang cewek yang mirip sekali dengan justin bieber, dia muncul kepublik dengan nama “Dany Shay”. Dany shay memiliki wajah yang mirip sekali dengan Justin Bieber. Kehebohan ini bermula saat Dany Shay mengunggah vidio di Youtube, didalam vidio tersebut dia menyanyikan lagu “LOVE THE WAY YOU LIE , (EMINEM COVER)”.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=kGg2uv_n6Tc&w=400&h=233%5Dhttp://www.youtube.com/watch?v=kGg2uv_n6Tc[/]

Didalam vidio tersebut, gue mengambil kesimpulan berdasarkan fakta yang ada: 1). Gue gak percaya dengan berita tentang Dany Shay adalah seorang “CEWEK”, coba kalian lihat belahan dada nya, nyaris tidak ada. 2). Di indonesia, “DANY” adalah nama seorang cowok, jadi, ini menambah keyakinan gue, kalau Dany Shay itu cowok. Dan kesimpulan yang terakhir jelas 3). Vidio ini mengancam popularitas gue.

Walau pun banyak sekali yang mengatakan jika Dany Shay mirip dengan Justin bieber, dan mengambil popularitas dengan mengubah penampilan seperti Jastin Bieber, Dany Shay menjelaskan “Saya sudah memiliki rambut saya seperti ini selama bertahun-tahun, dan saya sudah memiliki wajah saya seperti ini selama saya hidup”katanya pada TV Guide..

Berikut vidio klarifikasi dari Dany Shay,

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=7Ru84WuSfpQ&w=400&h=233%5Dhttp://www.youtube.com/watch?v=7Ru84WuSfpQ%5B/]

Didalam vidio tersebut, dany shay menjelaskan bahwa ia tidak suka disamakan dengan Justin Bieber, Cewek (atau Cowok) 22 tahun ini ingin diakui sebagai Dany Shay, bukan Justin Bieber.

Setelah gue melihat  apa yang terjadi, gue juga akan mengklarifikasi bahwa gue masih tetap eksis di dunia seleb internasional, tunggu vidio amatir gue di youtube. Yeah!!

ANU nya Ikan PAUS

hah,, ngeliat anu nya ayam sih sering, sapi jg gue pernah, kalian jg pasti pernah dong liat yang anu anu, haha.

ngeliat anu hewan darat sih udah biasa, tapi gimana kl liat anu nya hewan laut. apalagi se-Gede paus. ga kebayang gue. tapi ya inilah yg baru baru ini terjadi. anu nya ikan paus di foto dan di ekspos.

itu gambarnya disebelah –>

jangan heran nya. jangan jg negatif tingking, buat pengetahuan aja.. oke!

selamat menyaksikan.!

15 Stadion Termegah Di Dunia

Stadion terbesar adalah ikon olah raga yang paling populer, meskipun itu sepak bola ataupun yang lain inilah beberapa nama stadion dan fotonya yang terbesar di dunia, Indonesia juga mempunyai stadion yang besar dan juga masuk dalam 15 Stadion terbesar di dunia yaitu apa lagi kalau bukan GBK (Gelora Bung Karno) sayang meskipun stadion kebanggaan masyarakat Indonesia ini masuk di 15 Stadion terbesar di dunia, tapi prestasi Olah raganya masih kalah di banding dengan negara lain.

Inilah Stadion-Stadion Terbesar di dunia yang memiliki kapasitas penonton Lebih besar dari pada yang lainnya.

1. Rungrado May Day Stadium
Terletak di Pyongyang, Korea Utara dan mampu menampung 150.000 penonton